ads header

Breaking News

Pangkalan SMKN 1 Sungai Apit Bawa 4 Lencana Pramuka Garuda di Hari Jadi Pramuka ke 61 Tahun

 

wartapramuka.com| Sungai Apit, pengumuman dalam acara hari jadi Pramuka ke 61 tahun yang dilaksanakan di bumi perkemahan Tengku buwang Asmara Siak pangkalan SMK Negeri 1 Sungai Apit raih 4 Lencana Pramuka Garuda untuk golongan pramuka penegak.

Kak Ayu Melani selaku pembina Pramuka Putri pangkalan SMK Negeri 1 Sungai Apit gudep 02.067- 02.068 mengatakan Kami mendapatkan 4 Lencana Pramuka Garuda khususnya Pramuka tingkat Penegak tahun ini"ucapnya.


Tadi yang sempat hadir dalam penerimaan Lencana Pramuka Garuda hanya  3 orang yaitu Genta, suci dan Tia peserta didik kami atas nama Hera tidak bisa hadir menerima lencana Garuda karena sakit" terangnya.

Lanjutnya lagi kami selaku pembina Pramuka Penegak yang sempat datang hanya 3 orang yaitu  kak T. Riyadi, saya sendiri Ayu Marleni dan kak Wiwit Sugiarsih"imbuhnya.


Terpisah Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan pangkalan SMK Negeri 1 Sungai Apit kak Hendra Syam,M.Pd  mengucapkan Terima kasih atas partisipasi seluruh pembina Pramuka Penegak Putra maupun Putri yang telah begitu gigihnya mendidik atau membina hingga menghasilkan peserta didik yang mencapai posisi tertinggi dalam kepramukaan yaitu Pramuka Garuda" tuturnya


Dan saya berharap untuk seluruh pembina Pramuka Putra maupun Putri yang ada di pangkalan SMK Negeri 1 Sungai Apit ini tetaplah berkarya dan jadilah Pramuka Sejati dan tentunya memiliki potensi yang bermanfaat bagi warga sekolah maupun warga masyarakat di tempat tinggal bagi peserta didik khususnya dan tentu bagi para pembina Pramuka Penegak dan tidak lupa juga kami tegaskan khususnya bagi peserta didik kelak bisa berkiprah dan menjadi Teladan di masyarakat tentunya dan khususnya bagi warga sekolah "pungkasnya.

Penulis : Kak Syaf 


Tidak ada komentar