ads header

Breaking News

DKC Kwarcab Banda Aceh Gelar Koetaradja Scouts Competition Tahun 2022

 



wartapramuka.com | Banda Aceh - Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Banda Aceh, Gelar kegiatan Koetaradja Scouts Competition yang di ikuti oleh peserta didik Pramuka golongan Penegak Se - Kota Banda Aceh. Kegiatan Kompetisi bertajuk Go To Raimuna itu, berlangsung 11 - 13 November 2022 di Bumi Perkemahan Desa Blang Cut, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Provinsi Aceh. Dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Kwarcab setempat, Kak Abdullah Sani S.Pd pada Jum'at (11/12) 


"Kegiatan tahunan ini sempat tertunda pelaksanaan akibat pandemi 2 tahun terkahir. Tahun ini kita laksanakan di Bumi Perkemahan Desa Blang Cut, Lueng Bata. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengasah bakat dan potensi para pramuka tingkat penegak di Kota Banda Aceh, juga ajang silaturrahmi" Ujar Waka Bina Muda, Kak Abdullah Sani S.Pd saat membuka kegiatan.




Senada itu, Ketua DKC Banda Aceh, Kak Febri Mulya Permana mengatakan "Giat ini diikuti 250 peserta. Akan banyak pengalaman dan ilmu baru yang kawan-kawan Penegak dapatkan selama kegiatan berlangsung pada 11 - 13 November 2022. Selama 3 hari peserta akan mengikuti, Bivak sangga, PPGD, Archery, Packing, Scout chef, Scout intelligent, Peta topografi, FGD, dan bakti masyarakat, dimana pada sabtu (12/11/2022) warga perkemahan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Desa Blang Cut" Tutupnya


Pewarta : Zhafir Fahmi

Tidak ada komentar