ads header

Breaking News

Elyarozi Kamabigus SDN 06 Minas Alhamdulillah 1,6 jutaan Dana Terkumpul Donasi Gempa Bumi Cianjur

 



wartapramuka.com | MINAS, adanya bencana alam gempa bumi di Cianjur beberapa waktu yang lalu ketua Kwartir Ranting 03 minas Kak muhtasar S.Pd menginstruksikan ke pada gugus depan atau pangkalan yang ada di wilayahnya untuk segera melakukan penggalangan dana Untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Cianjur Jawa Barat


M. Rois, S. Pd. I selaku ketua gugus depan Putra pangkalan SD Negeri 6 Rantau bertuah Minas mengatakan " penggalangan dana ini kami lakukan selama dua hari cara berturut-turut pada hari selasa dan rabu kemarin "terangnya.





Lanjutnya agar lancar kegiatan penggalangan dana ini maka dibentuklah panitianya yang penanggung jawabnya adalah Elyarozi, S. Pd. SD Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan juga selaku kepala sekolah SD negeri 6 Rantau bertuah serta dibantu oleh pembina Pramuka penggalang putri kak Purnamasari S.Pd juga ketua Gudep Putri Rita S.Pd " inbuhnya.


" Teknis pelaksanaan penggalangan dana atau bumbu kemanusiaan ini adalah panitia yang telah ditunjuk yaitu Pramuka Penggalang putra serta Pramuka penggalang putri masing-masing 16 orang secara dari pintu ke pintu kelas untuk mengutip donasi tersebut dari para Pramuka Penggalang atau siswa yang secara sukarela memberikan sumbangannya "sambungnya.

Terpisah, Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan Elyarozi, S. Pd. SD Alhamdulillah donasi untuk gempa bumi Cianjur terkumpul sebanyak 1.680.000 dan kami berharap semoga sumbangan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baik mungkin dan yang terkena musibah Tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan dari Allah ta'ala  serta uang yang bernilai rp1.680.000 ini langsung kami setorkan kepada ketua Kwartir Ranting 03 Minas" pungkasnya***


Penulis : Kak Syaf 

Tidak ada komentar