ads header

Breaking News

Kapolres Buka LT-III Kwarcab Rokan Hulu. Tahun 2023

 


wartapramuka.com | Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu kak AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH membuka Secara Resmi Lomba Tingkat Tiga Kwarcab Rokan Hulu yang dilaksanakan mulai tanggal 26 s.d 29 Januari dibumi Perkemahan SDN 001 Kepenuhan Kelurahan Gelugur Kecamatan Kepenuhan Kab. Rokan Hulu.


Dalam Kegiatan Ini Turut Hadir Ketua Kwarcab Rohul, Dandim, Camat Kepenuhan, Pimpinan Kwarcab Rokan Hulu dan Juga Ketua Kwartir Ranting Se Rokan Hulu.


Dalam Sambutanya Kapolres Rokan Hulu menyampaikan Apresiasi kepada Kwarcab Rokan Hulu yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk membuka acara ini. Kak Pangucap juga meminta agar tetap selalu bersinergi bersama Polri.




Disela-sela lain Ketua Panitia Lomba Tingkat Tiga Kak Nanang Sodik Sugiarto menyampaikan bahwa Kegiatan Ini Telah Kami Mulai dari hari Kamis ditandai dengan penerimaan peserta dan tadi malam telah dimulai lomba pidato putra dan putri.


Disampakan kak Nanang bahwa dalam kegiatan LT ini peserta yg bersaing sebanyak 30 Regu terdiri dari 15 regu putra dengan jumlah 120 orang dan 15 regu putra dengan jumlah 120 orang sedangkan pembina Pendambing berjumlah 30 orang terdiri dari 15 pembina pendamping putra dan 14 Pembina Pendambing putri.



Dalam kegiatan LT ini peserta akan berebut 16 Kategori Lomba yang ada . Peserta yang meraih predikat Regu Berprestasi tinggi baik putra maupun putri akan diutus untuk mengikuti Lomba Tingkat IV Yang ditaja di Kwartir Daerah Riau pada bulan Mei nanti.


Penulis : Darmansyah Onit

Tidak ada komentar