ads header

Breaking News

Lomba Tingkat II Kwarran Pendalian IV Koto



wartapramuka.com | Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto melaksanakan Lomba Tingkat Dua (LT II) Se Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto Yang Dilaksanakan dibumi Perkamahan SMKN 1 Pendalian IV Koto Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto. Pelaksanaan LT II ini akan berlangsung mulai tanggal 13 s.d 15 Januari dengan Jumlah Peserta 192 Orang yang terdiri dari 96 orang putra dan 96 orang putri dan Pembina Pendambing Berjumlah 24 orang yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri.




Dalam Sambutan pada Pembukaan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu yang diwakili oleh Waka Pembinaan Anggota Muda Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa LT II ini merupakan sarat untuk mengikuti LT III yang akan ditaja oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu di akhir bulan ini.



Di tempat yang terpisah Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pendalian IV Koto kak Muliadi, Amd menyampaikan bahwa kegiatan yang akan berakhir pada hari Minggu nanti telah disiapkan berbagai perlombaan yang sesuai dengan perlombaan yang akan ditaja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu nantinya. Beliau berharap agar peserta yang mewakili Kwarran Pendalian IV Koto nantinya dapat bersaing dengan Kwarran - Kwarran yang ada di Kwarcab Rokan Hulu.


Penulis Darmansyah Onit




Tidak ada komentar