ads header

Breaking News

Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu Serahkan Donasi Serasan Natuna

 



wartapramuka.com | ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu melalui Pramuka Peduli Rokan Hulu menyerahkan Donasi/ Aksi Bumbung Kemanusiaan Tanah Longsor Serasan, Natuna Propinsi Kepulauan Riau Kepada Kwarda 04 Riau.


Penyerahan Aksi Bumbung Kemanusiaan ini langsung Diserahkan Oleh Ketua Pramuka Peduli Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E didampingi Bendahara Pramuka Peduli Rokan Hulu kak Hendra Hidayat dan Kak Muswaldi, Donasi langsung diterima oleh Ketua Kwarda 04 Riau kak Kasiarudin, S.H didampingin oleh Sekretaris Kwarda Riau kak Indra Santos, S.H dan Waka Organisasi dan Hukum Kwarda 04 Riau kak Reza Fahlepi.





Dalam Sambutan Ketua Kwarda 04 Riau memberikan apresiasi kepada Pramuka Rokan Hulu yang selalu menjadi yang terdepan dalam kepedulian di gerakan Pramuka.  Kwarcab Rokan Hulu merupakan Kwarcab Yang Pertama kali menyampaikan Donasi ke Kwarda Riau.


Ketua Pramuka Peduli Rokan Hulu menyampaikan dalam sambutan bahwa Donasi Yang Terkumpul Dari Kwarcab Rokan Hulu berjumlah Rp. 19.600.000  dan Didonasikan melalui Kwarda Riau sebesar Rp. 12.500.000, Kas Pramuka Peduli Rokan Hulu Rp. 5.600.000 dan Operasiaonal dengan Jumlah Rp. 2.500.000,-.


Hasil Donasi ini tidak terlepas dari Kerja Sama Kwartir Ranting dan Gugus Depan Yang ada di Rokan Hulu, Untuk itu Kak Darmansyah Onit mengucapkan Terima Kasih Kepada Kwarran Rambah, Tambusai, Tambusai Utara, Pagaran Tapah, Kunto Darussalam, Ujungbatu dan Rambah Samo, hal tersebut disampaikan dalam sambutan beliau.


Penulis : Tunas Harapan

Tidak ada komentar