ads header

Breaking News

Finalisasi Panitia Jelang LT IV Kwarda Aceh ,ini Jadwal nya

 





wartapramuka.com | Langsa - Panitia Kegiatan Lomba Tingkat (LT IV) Kwartir Daerah (Kwarda) Aceh tahun 2023, lakukan finalisasi jelang pelaksaan perkemahan lima tahunan untuk golongan penggalang tersebut, pada Sabtu & Minggu (06 s.d 07/05/2023) di Bumi Perkemahan Hutan Kota Langsa. Sedianya kegiatan LT-IV direncanakan 05-11 mei 2023 diundur menjadi tanggal 19-26 Mei 2023 mendatang.


Ketua Kwarda Aceh Kakak H Muzakir Manaf Melalui Ketua Harian Ir H Djufri Efendi M.Si mengatakan, "Berdasarkan kondisi saat ini, Pelaksanaan LT-IV terpaksa kita tunda menjadi 19-26 Mei 2023, pada lokasi yang sama; bumi perkemahan hutan kota langsa. Kedati demikian pendaftaran calon peserta dari seluruh Aceh sudah selesai pada 5 mei 2023 kemarin"Ujar Kak Djufri 





Senada itu, Ketua Panitia LT-IV Kwarda Aceh, Kak Romi Amrizal S.H, usai melakukan tinjauan dan finalisasi persiapan kegiatan di Langsa mengatakan, "Persiapan kegiatan sudah hampir rampung. Para panitia terus bekerja hingga hari H para peserta masuk Bumper. LT-IV Tahun 2023 Kwartir Daerah Daerah Aceh sebagai sarana meningkatkan prestasi dan kualitas hasil pembinaan. Sinergi dengan zaman, kita mengaplikasikan sentuhan digital pada even ini, seperti sistem penilaian LT-IV dimana setiap dewan juri akan dibekali aplikasi andriod. Digitalisasi dalam kegiatan Pramuka di Aceh sudah sering kita lakukan" Pungkas Kak Romi, Minggu (07/05/2023) di Langsa.






Tinjauan akhir dan finalisasi kesiapan pelaksanaan kegiatan bersifat kompetitif antar Pramuka Penggalang Se - Aceh itu, turut di hadiri ketua harian Kwarda Aceh Kakak Ir H Djufri Efendi M.Si, Ketua harian Kwarcab Langsa Kakak Ir Abdurahman Ardo M.Pd MM, dan seluruh panitia pelaksana kegiatan.


Pewarta : Zhafir Fahmi


Tidak ada komentar