ads header

Breaking News

Ketua Kwarcab Rohul Lepaskan Kontingen LT IV Kwarda Riau







wartapramuka.com | ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu melepaskan Kontingen Kwarcab Rokan Hulu untuk mengikuti Lomba Tingkat Empat ( LT IV ) yang dilaksanakan oleh Kwarda Riau pada tanggal 10 s.d 14 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau.

Ketua Kwarcab Rokan Hulu kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si melepaskan Kontingen Kwarcab Rokan Hulu yang berjumlah 20 orang yang diantaranya 1 Waka Binamuda Kak H. Khairul Akmal, S.sos, M.Si, Pimpinan Kontingen Kak Nanang Sodik Sugiarto, 2 Pembina Pendamping dan 16 Peserta dalam LT IV Kwarda Riau.

Dalam kegiatan pelepasan ini kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si meminta agar peserta maksimal dalam melaksanakan lomba hingga kita bisa meraih peringkat yang terbaik. Setelah memberikan amanat kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si menyerahkan bantuan Uang Saku dan Kosumsi kepada Kontingen Kwarcab Rokan Hulu.

Pada tempat yang sama Kak Nanang Sodik Sugiarto yang merupakan Pimpinan Kontingen LT IV Kwarda Riau menyampaikan akan menjaga amanah yang telah diberikan ketua kwarcab Rokan hulu kepada kontingen, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan Kwarcab Rokan Hulu di Kwartir Daerah Riau.

Kak Nanang Sodik Sugiarto juga berterimakasih kepada kwarcab Rokan Hulu yang telah memberikan pembinaan serta perhatian yang banyak kepada kontingen kwarcab Rokan Hulu.

Penulis : Darmansyah Onit

Tidak ada komentar