ads header

Breaking News

Kwarcab Rokan Hulu Laksanakan Penilaian 16 Kwarran

 


wartapramuka.com | ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu melaksanakan Penilaian Terhadap 16 Ranting Yang Tersebar do Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu. Penilaian Kwarran dan Dewan Kerja Ranting Ini diketuai oleh Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M Si Waka Pembinaan Anggota Muda Kwarcab Rokan Hulu, Sekretaris Penilaian Kak H. Irwan, M.Pd Merupakan Sekretaris Kwarcab Rokan Hulu, Anggota Kak Darmansyah, S.E merupakan Bendahara Kwarcab Rokan Hulu, Anggota Kak Mila Sari, S.M merupakan Staf Kwarcab Rokan Hulu dan Kak Ganang Gumilang merupakan Ketua Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu.





Dari keterangan Ketua Tim Penilai Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si penilaian ini dimulai tanggal 16 Mei s.d 3 Juni 2023. Penilai kita mulai dari Kwarran Pagaran Tapah dan Kunto Darussalam dan Terakhir Nanti dilaksanakan di Kwarran Tandun dan Kabun.


Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si juga menyampaikan bahwa Penilaian ini dilaksanakan semasa Jabatan Kwarcab Rokan Hulu Mulai Tahun 2018 s.d 2023, dan Pengumuman akan dilaksanakan pada Pembukaan Muscab Ke V nantinya.






Ditempat terpisah Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si yang Juga Merupakan Asisten Dua Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan kepada Tim penilai agar melaksanakan penilaian secara objektif dan Professional. 


Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si juga menyapaikan bahwa Penilaian ini juga menunjang keaktifan kwartir Ranting yang ada di Rokan Hulu.


Penulis : Darmansyah Onit

Tidak ada komentar