ads header

Breaking News

KWARCAB BEKASI ADAKAN TC PESERTA RAIMUNA NASIONAL TAHUN 2023

 



wartapramuka.com | BEKASI - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Bekasi melalui Dewan Kerja Cabang Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Training Center peserta Raimuna Nasional 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Karang Kitri Desa Karang Mulya Kecamatan Bojongmangu Kab. Bekasi (8-9/07/2023).


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 14 - 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.


Dalam Training Center ini difokuskan pada latihan PBB, pasang tenda, pentas seni, packing ke tas keril, membuat gapura dan kegiatan lainnya.


Kak Rasis Nazwan, M.Pd selaku Andalan Cabang Urusan Pramuka Golongan Penegak kwartir Cabang Kabupaten Bekasi  berharap agar kontingan Kabupaten Bekasi makin kompak dan berprestasi di ajang Raimuna Nasional XII Tahun 2023 ini.


Perlu diketahui peserta dari Kontingan kabupaten Bekasi ini hasil seleksi dari berbagai kwartir ranting di kabupaten Bekasi  pada  tanggal 18 Maret 2023 di Kantor PGRI Cikarang selatan Kab. Bekasi.



Sumber dan foto: DKC Bekasi

Redaksi: Dede Yusuf

Tidak ada komentar