ads header

Breaking News

Kwarcab Padang Lawas Sumut Kunjungi Kwarcab Rohul Riau

 







wartapramuka.com |ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu menerima kunjungan silaturahmi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Padang Lawas Propinsi Sumatra Utara pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2023 di Sekretariat Kwarcab Rokan Hulu.


Dalam Kunjungan Ini Kwartir Cabang Padang Lawas dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Padang Lawas Propinsi Sumatra Utara kak Zainuddin, S.Pd, M.M didampingi sekretaris Kwarcab Palas kak Ihwan Saleh Siregar, S.Sos dan disambut langsung oleh Ketua Kwarcab Rokan Hulu kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si didampingi Sekretaris Kwarcab Rokan Hulu H. Irwan, M.Pd dan Waka Pembinaan Anggota Muda Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si. 


Pertemuan yang berlangsung selama dua jam ini membahas tentang Kegiatan kerja sama antara Kwarcab Rohul dan Kwarcab Palas jelas kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si.


Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si juga Menyampaikan pertemuan tersebut menghasil beberapa kesepakatan diantaranya akan mengadakan orientasi Kepala Sekolah atau kamabigus di dua kabupaten ini. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Kwarcab Rokan Hulu yang diperkirakan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. Untuk kedepannya kita akan kunjungan ke Padang Lawas dengan waktu yang belum ditentukan pungkas kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si.


Disela sela lain ketua Kwarcab Padang Lawas Propinsi Sumatra Utara Kak Zainuddin Hasibuan, S.Pd, M.M menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama dan penyambutan yang telah diberikan oleh Kwarcab Rokan Hulu.


Penulis Darmansyah Onit

Tidak ada komentar