ads header

Breaking News

KWARRAN PATIMPENG RAPAT PERSIAPAN HARI PRAMUKA KE-62

 






wartapramuka.com |PATIMPENG, Rapat Persiapan Hari Pramuka ke 62 dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Patimpeng, kak Andi Lukman, SPd dan dihadiri lengkap oleh Pengurus dan Andalan Kwarran, Mabisaka serta Mabigus se-Kecamatan Patimpeng. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula eks-UPTD Pendidikan, Desa Patimpeng, Kec. Patimpeng, Kabupaten Bone (Selasa, 18/07/2023).


Ketua Kwarran Pramuka Patimpeng menjelaskan dan mengingatkan bahwa tema Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 secara nasional yaitu “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional"


Sebelumnya Kwarcab Gerakan Pramuka Bone dalam edarannya menegaskan bahwa tiap Kwartir Ranting melaksanakan kegiatan perkemahan dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-62 agar dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 12 s/d 18 Agustus 2023 di wilayahnya masing-masing.







Terdapat 2 (Dua) pilihan opsi kegiatan yang akan dilakukan dalam Perkemahan tersebut yaitu dengan menyelenggarakan Lomba Kreativitas atau Gladian. "Mayoritas peserta rapat memilih kegiatan Lomba Kreativitas" ungkap kak Lukman.


Pada rapat ini, selain membahas petunjuk dan mekanisme dalam Perkemahan termasuk untuk lomba kreativitas, juga dilakukan pembentukan panitia pelaksana, demi kelancaran kegiatan kepramukaan dalam Perkemahan tersebut.


(Y.A.Yahya / Andalan Kwarran Patimpeng)

Tidak ada komentar