ads header

Breaking News

KABAR KPN, Peserta KPN 2023 Kontingan Kwartir Cabang Bekasi di lepas

 









wartapramuka.com | Bekasi - Ketua Kwarcab Kabupaten Bekasi ka H. R. Yana Suyatna, S.IP, M.Si. memimpin kegiatan pelepasan rombongan peserta KPN 2023 yang  pelaksanaannya di Gedung Sekretariat kwarcab Pramuka kabupaten Bekasi di kompleks Stadion Wibawa Mukti Cikarang  pada hari Minggu (2/7/2023).


Karang Pamitran Nasional ( KPN) yang akan berlangsung dari 3 hingga 8 Juli 2023 di Cibubur, adalah acara perkumpulan atau Pertemuan pembina Pramuka dari seluruh Indonesia. 


Kak Yana selaku Ketua Kwarcab, menekankan disana diharapkan Pembina dapat memupuk persaudaraan dan persatuan Serta menjaga nama baik Pramuka kabupaten Bekasi selama acara tersebut.


Kak H. Iwa Kusmayadi selaku Waka Bidang Pembinaan Orang Dewasa melaporkan jumlah peserta dari Kabupaten Bekasi yaitu sejumlah 14 orang dengan rincian siaga 4 orang dua pembina putra dua pembina putri, golongan penggalang 4 orang juga dan penegak 4 orang dan untuk pandega 1 orang hanya putra serta 1 orang Kapusdiklatcab.


"Semoga kegiatan KPN berjalan dengan lancar dan menjadi ajang pertemuan pembina berinteraksi dan saling menjalin persaudaraan sesama Pembina Pramuka." Ungkap kak Iwa.


Penulis  : Dede Yusuf

Tidak ada komentar