ads header

Breaking News

Rapat Persiapan LKPP Pramuka Penggalang Sambut Hari Pramuka ke 62 di Kwarran Patimpeng

 






wartapramuka.com | PATIMPENG, Gerakan Pramuka Kwarran Patimpeng, menggelar rapat pemantapan perkemahan dan pembahasan juklak lomba kreativitas Pramuka penggalang (LKPP) dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke 62 tingkat Kwarran Patimpeng.

Rapat dipimpin langsung ketua Kwarran Patimpeng, Kakak Andi Lukman didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana, kak Yusran. Rapat tersebut diselenggarakan di Aula Kantor ex-UPTD Kecamatan Patimpeng. (Minggu, 30/07/2023)






Selain dihadiri ketua Kwarran Patimpeng, turut hadir seluruh andalan ranting, para kepala sekolah selaku Kamabigus dari pangkalan SD/MI dan SMP/MTS, serta para pembina gudep dari pangkalan tersebut.



Dalam pembahasan tentang petunjuk pelaksanaan LKPP yang digelar pada Bulan Agustus tahun ini, disepakati pula mata lomba yang akan dilaksanakan yaitu pioneering, LKBB, jembatan kera, gapura dan tandu, parade semaphore, penjelajahan, karnaval dan tenda sehat.



Ditemui terpisah, kak Yusran selaku ketua panitia pelaksana Perkemahan dan LKPP Kwarran Patimpeng berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar, kalian kekompakan antar Mabigus serta LKPP ini menghasilkan bibit-bibit andalan untuk menghadapi lomba dengan level berbeda. "Semoga Mabigus dan para pembina makin kompak, kegiatan LKPP lancar dan sukses serta menjadi persiapan dalam menghadapi lomba di level lebih tinggi nantinya" harap kak Yusran, yang juga Sekretaris Mabisaka Tarunabumi pangkalan BPP Patimpeng.

Penulis : Y.A.Yahya / Pengurus Kwarran Patimpeng)


Tidak ada komentar