ads header

Breaking News

Kwarran 03 Minas Adakan Potong Tumpeng di Hari Jadi Pramuka ke 62

 






wartapramuka.com,| Minas , Kwartir Ranting 03 Minas memperingati hari jadi Pramuka ke-62 di lapangan upacara SD 03 minas Barat, peserta upacara yang ikut adalah Pramuka Garuda dari golongan pramuka Garuda siaga, golongan pramuka Garuda penggalang dan golongan pramuka Garuda Penegak pandega, beserta diikuti Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan se- kwartir ranting Minas.






setelah selesai upacara memperingati hari jadi Pramuka ke 62 ada hal yang selalu ditunggu-tunggu dalam kegiatan memperingati Hari Pramuka ini yaitu pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur Usia Pramuka sudah masuk ke 62 tahun.

Pemotongan kue dimulai dari sekretaris Camat Minas Muhammad Darwis,S.Sos , potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada ketua Kwartir Ranting 03 minas Kasbetri,S.Sos, untuk pemotongan tumpeng yang kedua dilakukan oleh ketua Kwartir Ranting Minas Kasbetri yang kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Kapolsek Minas yaitu bapak AKP Wan Mantazakka, SH, MH.





Selanjutnya dari bapak Kapolsek Minas potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Danramil Minas yang diwakili oleh Kopda AKP Hutagalung.


Setelah potongan tumpeng tersebut selesai maka giliran dari Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan sekuwatiran terminasi saling berbagi tumpeng pada kamabigus lainnya.



Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar