ads header

Breaking News

Kwarran 03 Minas Peringati Hari Pramuka Ke 62 Tahun

 






wartapramuka.com | Minas – Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan Minas memperingati Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 dalam sebuah upacara di halaman gedung SD Kompleks PHR Kecamatan Minas (26/08/2023) pagi.

Upacara peringatan hari Pramuka ke-62 yang dipimpin oleh Camat Minas Dicky Sofyan, S.STP selaku ketua Mabiran yang di wakili oleh Sekcam Minas Bapak Muhammad Darwis, S.Sos. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Minas Kasbetri, S.Sos yang sekaligus Ka Kwarran Minas. Turut hadir Kapolsek Minas Bapak AKP Wan Mantazakka, SH, MH, Danramil Minas yang diwakili oleh Kopda AKP Hutagalung serta Ketua Mabigus,Kagudep dan seluruh Anggota Pramuka di SD/MI, SMP/MTS dan juga SMA/SMK/MA yang ada masing-masing pangkalan di kecamatan Minas.Dalam hal ini juga dilakukan pembacaan SK penerimaan penghargaan Pramuka Garuda oleh sekretaris Kwaran 03 Minas serta penyerahan penghargaan Pramuka Garuda gerakan Pramuka 03 Minas





Kak Kasbetri selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Minas angkat bicara mengenai kegiatan ini bahwasannya Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 62 Tahun 2023 ini berjalan dengan baik lancar sesuai dengan keinginan.

“Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan baik lancar sesuai dengan keinginan dan program yang sudah direncanakan dan menjadi suatu tolak ukur ke depan kita akan lebih baik lagi” Ujarnya.





“Selepas upacara kita melaksanakan kegiatan bulan bhakti pramuka yaitu penananam pohon di depan sekolah YPIM, sehingga kegiatan kegiatan kepramukaan ini bisa terlihat oleh masyarakat luas bagaimana kegiatan pramuka itu sangat bermanfaat sekali apalagi untuk membentuk karakter pada diri anggota pramuka.” Pungkasnya.


Penulis : Muhammad Al Afwan


Tidak ada komentar