ads header

Breaking News

Sukses Pembukaan LKPP 2023 Kwarran Patimpeng di Buper Latobang, Patimpeng

 





wartapramuka.con | PATIMPENG, Ketua Kwarran Patimpeng, kakak Andi Lukman, SPd menghadiri sekaligus membuka kegiatan Perkemahan Penggalang dan Lomba Kreatifitas Pramuka Penggalang (LKPP) 2023 tingkat Kwarran Patimpeng yang bertempat di Bumi Perkemahan Latobang Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. (Sabtu, 12/08/2023)


Perkemahan dan LKPP  Tahun 2023 akan dilaksanakan mulai pada tanggal 12 - 18 Agustus 2023 yang berisikan lomba-lomba kepramukaan.





Ketua panitia LKPP 2023, kakak Yusran mengungkapkan bahwa seluruh gugus depan pramuka penggalang yang berada dibawah naungan Kwartir Ranting Patimpeng ikut berpartisipasi dan telah mendirikan kemah dan tenda. "Alhamdulillah, setelah pendirian tenda selesai, kami lanjutkan dengan kegiatan pembukaan perkemahan" tutur Kak Yusran.


Lebih lanjut, Kak Yusran dalam laporannya mengungkapkan bahwa jumlah pembina Pramuka baik putra maupun putri yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 38 orang, peserta penggalang dengan rincian Gudep SD/MI sebanyak 234 orang serta penggalang SMP/MTsN sejumlah 108 Peserta dengan 38 gugus depan. "Jumlah gugus depan pramuka Penggalang naungan Kwarran Patimpeng yaitu 38 dengan rincian 26 tingkat SD/MI dan 12 tingkat SMP/MTsN" lanjutnya.


Acara pembukaan ini dihadiri oleh Pengurus Kwarran Patimpeng, para Andalan Kwarran, Kamabigus, Kamabisaka, serta para Pembina pramuka.


Penulis : Y.A. Yahya / Kwarran Patimpeng



Tidak ada komentar