ads header

Breaking News

Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) Bilal Bin Rabah-Khaulah Pangkalan MA Baytul Mukarramah Bone

 





wartapramuka.com | Bone, Gerakan Pramuka Indonesia merupakan organisasi yang menjadi wadah pengembangan dan proses pendidikan generasi muda. Kepramukaan adalah suatu proses pendidikan diluar sekolah dan keluarga yang dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan menarik dan menantang di alam terbuka dengan Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan serta dibawah pengawasan Orang Dewasa.


Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) merupakan salah satu kegiatan kepramukaan yang wajib diikuti oleh peserta didik anggota pramuka dari jenjang  penggalang ke jenjang penegak siswa-siswi MA Baytul Mukarramah Bone.






 “Tujuan kegiatan ini antara lain untuk mengenalkan lingkungan pramuka penegak khususnya pada ambalan Bilal Bin Rabah-Khaulah, Menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada calon anggota ambalan, Mempererat komunikasi dan melatih kebersamaan antar calon anggota pramuka, serta Melaksanakan program kerja dewan ambalan.” Ungkap Lilis Affiliate, S. Pd. Selaku pembina MA Baytul Mukarramah.





Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) Ambalan Bilal Bin Rabah– Khaulah, Pangkalan MA Baytul Mukarramah Bone ini dilaksanakan pada Jumat-Sabtu (1-3/09/ 2023).

Penulis : Ka' Tamzil

Tidak ada komentar