ads header

Breaking News

Ka Kwarcab Siak Buka Rapat Pembentukan Pusinfo dan Kontributor

 











wartapramuka.com | Kota Istana - Selasa, 21 November 2023 Kwarcab 09 Siak melaksanakan kegiatan Pembentukan Pengurus Pusat Informasi dan Kontributor (Pusinfo) di aula lantai 2 gedung Kwarcab Siak di Jl. Sultan Syarif Ali Kel. Kp.Dalam Kec.Siak -Siak Sri Indrapura. Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan Kwarcab, utusan masing-masing kwarran yang berjumlah lebih kurang 70 peserta.


Kegiatan dilaksanakan lansung pukul 09.00 yang di awali oleh kata sambutan Waka Humas Kwarcab Siak Kak Drs. H.Fauzi, M.Si menyampaikan bahwa cikal bakal di taja kegiatan ini di dasari oleh tingginya minat bakat dari masing-masing andalan  ranting pramuka untuk mempublikasikan kegiatan pramuka di tingkat kwarran maupun gudep. Hal ini sejalan juga dengan program kerja kwarcab Siak, juga Jukran Gerakan Pramuka Kwarnas Nomor :02 Tahun 2021 tentang pembentukan Organisasi Pusinfo. "Ujar kak Fauzi sapaan Akrabnya".


Kegiatan Pembentukan Pengurus Pusinfo Kwarcab Siak Lansung dibuka oleh kak Drs.H. Jamaluddin, M.Si sebagai ketua Kwarcab Siak. Dalam sambutannya Kak Jamaluddin mengapresiasi Waka Humas Kwarcab Siak melaksanakan kegiatan ini. Untuk kita ketahui bersama Kwarcab 09 Siak merupakan kwarcab tergiat di tingkat Kwarda Riau. kegiatan pembentukam pusinfo Kwarcab Siak ini akan menjadikan wadah bagi andalan ranting masing-masing kwarran untuk mempublikasikan kegiatan di ranting masing-masing yang akan bermuara aktif dan tergiatnya pramuka Kwarcab 09 Siak di media sosial. Tentu ini akan menjadi contoh bagi Kwarcab lain di di Kwarda Riau khususnya. "Tutup Kak Jamaluddin".


Hingga berita ini di publikasikan kegiatan ini masih berlansung dengan narasumber Kak Sri Wahyuni , kak Yayuk sapaan akrabnya di awali coaching clinic tentang Pusinfo. Dan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus Pusinfo Kwarcab Siak.

Penulis : M. Afwan

Tidak ada komentar