ads header

Breaking News

Raih Terbaik 2 dalam Gudep Ramah Lingkungan, ini Pesan Kamabigus Pangkalan SMAN 1 Minas

Siak Sriindrapura- Dalam Pengumuman Pangkalan atau Sekolah Terbaik 1, 2 dan Terbaik 3 Gugusdepan Ramah Lingkungan yang diumunkan tadi malam ( 24/10/2021) membuat rasa bangga bagi Kak Namilistiyawati,S.Pd selaku Kamabigus Pangkalan SMA Negeri 1 Minas dengan semangat memberikan tepuk tangan kepada Pembina Putri untuk maju kedepan mengambil Piala sebagai terbaik 2 se Kwartir Cabang Siak. 

Penyerahan Piala Terbaik 2 Kepada Pangkalan SMA Negeri 1 Mjnas


Dengan menjadi Terbaik ke 2 dalam Penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan ini , membuat kami Termotivasi kembali untuk lebih baik kedepan nya " ujarnya.


Dengan adanya pembukaan Bimtek ini banyak memberikan masukan - masukan bagi kami untuk kedepannya "imbuhnya.


Pesan saya selaku kamabigus.Pangkalan SMA Negeri 1 Minas supaya semua Pembina Putra maupun Pembina Putri yang kemaren belum terlalu aktif , semoga dengan hasil ini bisa termotivasi untuk lebih aktif lagi di Gugusdepan tentunya dengan memotivasi mereka" pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh kak Martiyati Hitabarat S.Pd selaku Pembina Putri Pangkalan SMA Negeri 1 Minas Mengatakan 'Terimakasih Anugerah Tuhan yang telah diberikan kepada kami hingga mendapatkan Terbaik 2 dalam Gugusdepan Ramah Lingkungan se Kwartir Cabang Siak ini"ujarnya


Semoga kedepannya kami bisa lebih giat lagi dan meraih prestasi 1 tentunya"tutupnya ***Syaf / 25/10/2021

Tidak ada komentar