ads header

Breaking News

Pangkalan SMA Negeri 3 Perminyakan Batin Solapan Adakan Perkemahan Jumat dan Sabtu

Bathin solapan, Bengkalis Pada hari Jumat, 26 November 2021 kemaren Pangkalan SMA Negeri 3 perminyakan berinovasi bagaimana bisa buat acara perkemahan bagi  Peserta Didik agar ada kegiatan kemah ditengah masa pandemi COVID-19 sekarang ini.



Peserta Pangkalan SMA Negeri 3 Perminyakan  Batin Solapan Bengjalis




Demi membuat para peserta didik  Pramuka Penegak bisa mengikuti berbagai agenda sekolah atau Pangkalan maka Salah satunya adalah mengadakan Kemah atau Perkemahan Jumat dan Sabtu ( PERJUSA ) yang dilaksanakan oleh para siswa - Siswi kelas X



Perkemahan kali ini memang berbeda, yang biasanya Sabtu Minggu atau PERSAMI. Maka di tahun ini SMA Negri 3 Perminyakan  mengadakan PERJUSA (perkemahan Jumat Sabtu) dengan Mengangendakan “Pelantikan Kacu" seluruh siswa - Siswi Pramuka Penegak, Selain itu juga untuk menumbuh kan jiwa patriotisme Gugusdepan SMA Negeri 3 Permintakan , serta mendatang kan pelatih dari pihak Koramil dalam materi PBB agar semua siswa - Siswi Pramuka Penegak memiliki kedisiplinan untuk kedepannya.



 

Dalam kesempatan ini turut hadir pengurus Kwarran yang di wakilkan oleh kak IRWAN SARTIKA selaku andalan Satuan Komunitas dan Satuan Karya




 Kak Irwan berpesan " agar antara Gugusdepan dan Kwarran tetap terjalin komunikasi, kedepannya Pramuka SMA Negeri 3 Perminyakan dan Kwarran tetap bersinergi membangun Pramuka yang berkarakter" terangnya.





Tidak lupa pula kak Miftahur Rizky selaku staff Kwarran Bathin Solapan mengatakan " sangat mengapresiasi kak Pebri selaku tuan rumah dan andalan ranting juga, karena beliau telah menerima perwakilan Kwarran dengan sangat baik, dengan mengedepankan jiwa kekeluargaan karna selagi berseragam Pramuka kita keluarga " ujarnya.




"Untuk kedepan nya SMA Negeri 3 Perminyakan  di harapkan tetap selalu menjalin komunikasi dengan Kwarran. Termasuk juga dewan ambalan nya untuk tetap aktif dalam kegiatan yang selalu di agenda kan Dewan Kerja Ranting" Pesannya.



Selain andalan ranting juga ikut serta dalam rombongan itu beberapa dewan kerja ranting.



Penulis : Kak Rizky


Tidak ada komentar