ads header

Breaking News

Pramuka Peduli Batin Solapan Ikut Bakti Sosial Bagi Masker ke Warga

 Bathin solapan, Bengkalis (warta pramuka) Berbicara tentang pandemi tentunya tak asing lagi bagi kita, masa pandemi yang masih mewabah menempatkan Pramuka menjadi Duta Perubahan Perilaku cegah covid-19. 




Pramuka Peduli Batin Solapan Bengkalis




Selain itu Pramuka juga diharapkan untuk peduli terhadap sesama manusia terutama yang sedang mengalami musibah. Dimasa pandemi ini Pramuka juga menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan sesuai dengan yg digaungkan oleh kwartir nasional melalui satgas Pramuka peduli pandemi covid 19. 




Padahari Minggu 28 November 2021 kemaren, unit Pramuka Peduli Bathin Solapan turun ke masyarakat mana yang berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan TK, MDA dan Gedung Serba Guna yang di adakan oleh Masyarakat Gonjong Limo Kota Payakumbuh Sumatera Barat.




Pada kegiatan tersebut Pramuka Peduli mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan juga membantu membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker.



Pada kegiatan peletakan batu pertama tersebut di hadiri oleh beberapa petinggi pemerintahan . Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak H.Riza Fahlevi,MM sebagai Walikota Payakumbuh, Bapak H.Safarudin Dr. Bandaro Rajo, sebagai Bupati 50 kota, ibu Kasmarni, S.Sos,MMP sebagai Bupati Bengkalis. Bapak Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman anggota DPR RI, ibu Hj.Mira Roza,SH anggota DPRD Riau, Bapak Surya Budiman anggota DPRD Bengkalis dan keluarga besar Gonjong Limo. 



Pada kesempatan itu panitia sangat mengapresiasi Pramuka Peduli karena selain di sekolah ternyata Pramuka itu sangat berguna bagi masyarakat.



"Dengan adanya unit Pramuka peduli ini setiap kegiatan sosial yang ada tetap melibatkan Pramuka Ikut mendampingi unit Pramuka peduli " Ujar kak Irwan Sartika sebagai Andalan Ranting Batin Solapan.



Kita akan selalu mensuport adek - adek Pramuka untuk terus aktif dan terus bekerja sama untuk memajukan Pramuka Kwarran Bathin solapan" tutupnya.***


Penulis : Kak Rizky

Tidak ada komentar