ads header

Breaking News

Penanaman Bibit Buah Dalam Rangka Peduli Lingkungan Pangkalan SMPN 7 Tualang Kerjasama dengan PT Arara Abadi Perawang

Tualang – Penanaman Bibit Buah dalam rangka Kegiatan Peduli Lingkungan Pramuka Penggalang Pangkalan SMP Negeri 7 Tualang yang berbahaya dengan Osis SMP Negeri 7 dan PT ARARA ABADI Perawang (Kamis,12/11/2021 kemaren.

 


berfoto bersama Penanaman bibit buah - buahan bantuan dari PT ARARA ABADI (12/11/2021)


“usulan kita kemaren bibit buah ini sebanyak 900 batang”ujar kak Suhardiman sr  selaku Ketua Majelis Pembimbing ( Kamabigus ) Pada Pangkalan SMP Negeri 7 Tualang – Perawang Kwarcab Siak. 

 

“untuk tahapan pertama atau awal ini kita menanam sebanyak 200 batang bibit buah - buahan bersama Pramuka Penggalang SMP Negeri 7 Tualang , Osis beserta karyawan PT ARARA ABADI “ujarnya.

 

“Kita memiliki lahan seluas  3 Hektar untuk bisa ditanami bibit buah –buahan nantinya. dan bibit buah - buahan yang kami minta adalah.  jeruk nipis, lengkeng, metoa, jambu biji dan jambu air kak  ”imbuhnya. 

 

“Agar kita dapat bibit buah – buahan tentunya kita harus terlebih dahulu terlebih dahulu terlebih dahulu mengajukan proposal terlebih dahulu kepada PT ARARA ABADI” terangnya.

 

Jika domisili tempat Sekolah atau Pangkalannya dekat bibit buah - buahan akan diantarkan langsung kesekolah atau SMPN 7 ini”timpalnya*****


Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar