ads header

Breaking News

SMPN 1 dan SMPN 5 Mewakili Kwartir Ranting Minas Menuju DIANPINRU Tingkat Kwarcab 09 Siak

 

Minas – Setelah dibuka Seleksi Geladian Pimpinan Regu ( DIANPINRU ) Tingkat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 03 Minas tadi Pagi (11/11/2021-red) sampai selesai pelaksanaannya dengan seleksi yang ketat. Dan setiap peserta melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, handsanitizer dan memakai masker.

 

Kak Sarijo,S.pd menyerahkan sertifikat Kepada Peserta DIANPINRU (11/11/2021)


“ Adapun 2 Pangkalan yang terbaik ini akan mewakili Kwartir Ranting 03 Minas menuju Geladian Pimpinan Regu ( DIANPINRU ) Tingkat Kwartir Cabang 09 Siak yang akan dilaksanakan besok Jumat pada tanggal 12 November 2021 “ ujar kak Sarijo,S.Pd selaku Tim Penyeleksi DIANPINRU Kwarran Minas.

 

“ Untuk Geladian Pinru ( DIANPINRU ) yang putra diwakili oleh Pangkalan SMP Negeri 1 Minas Barat yang bernama Hago Naso Giawa” Ucapnya.

 

“ sedangkan Geladian Pimpinan Regu yang Putri diwakili Oleh Pangkalan SMP Negeri 5 Minas Barat yang bernama Mardhatila “ lanjutnya.

 

Ditempat terpisah kontributor menanyakan harapan dari Pembina Pangkalan SMP Negeri 1 Minas Barat yaitu Kak Syaiful,S.Pd yang juga sebagai Andalan Kwarran 03 Minas.

Semoga Pangkalan atau Gugusdepan SMP Negeri 1 Minas Barat bertambah maju lagi dalam Kepramukaan “ Imbuhnya.

" Untuk kedepannya Tambah Aktif Kepramukaan di Pangkalan SMP Negeri 1 Minas. serta tahun 2022 Insya Allah ada Pramuka Garudanya ini target kami"tegasnya.

" untuk Ketua Majelis Pembimbing atau Kamabigus yaitu kak Khalida Yunas,S.Pd sangat mendukung kegiatan Pramuka di Pangkalan ditambah dengan kehadiran perwakilan Dianpinru dari Kwarran Minas yaitu Pangkalan SMP Negeri 1 Minas " Pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan seleksi Geladian Pinru telah selesai dan ditutup oleh kak Sarijo,S.Pd selaku Sekretaris Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Minas.****


Penulis : Kak Syaf

 

Tidak ada komentar