ads header

Breaking News

Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN ) Tahun 2021 di Jambi Berikut SK dan Juklak nya

 Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional Tahun 2021 yang semula direncanakan pada tanggal 8 November sampai tanggal 15 November 2021 akhirnya ditunda pelaksanaannya menjadi tanggal 3 Desember hingga 10 Desember 2021 berdasarkan edaran yang tersebar.



Perkemahan Wirakarya Nasional ( PWN ) ini memiliki tema "berbakti tanpa henti dan berkarya untuk Indonesia" memiliki tagar #payokitokejambi.




Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ini adalah kegiatan Karya Bakti Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega kepada masyarakat baik dilakukan secara perorangan maupun kelompok.



Perkemahan Wirakarya ini sendiri adalah kegiatan pendidikan kepramukaan dalam rangka usaha Membina dan mengembangkan rasa tanggung jawab Pramuka Penegak dan Pramuka pandega terhadap masyarakat serta sebagai realisasi Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka




Dalam rangka mendorong dan meningkatkan kegiatan Karya Bakti Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega kepada masyarakat sebagai Pramuka dalam pembangunan yang diperlukan suatu wadah kegiatan dalam bentuk Wirakarya.

Kegiatan Wirakarya  Nasional adalah pertemuan Pramuka kerjasama yang dilakukan untuk para penegak dan pandega dari berbagai satuan Pramuka dalam rangka interintegrasi dengan masyarakat dan ikut dalam kegiatan pembangunan masyarakat seperti bintang dalam janji Trisatya untuk penegak dan pandega.




Nantinya MAIN CAMP dalam Perkemahan Wirakarya Nasional ini di Bumi Perkemahan ( Buper ) adalah bernama Abdurrahman Sayoeti Musa dn Sub Camp nya terbagi kedalam 5 Desa dan akan dihadiri 1000 orang peserta lebih se indonesia 


Akhir kata bagi kakak-kakak yang ingin tahu SK dan juklak PWN tahun 2021 satu ini silakan di klik link di bawah catatan Juklak masih yang lama apakah akan ada perubahan pada jadwalnya kegiatan atau pergeseran kita tunggu versi terbarunya 

Namun biasa nya secara teknis yang berubah hanya pelaksanaan saja tanpa berubah isi SK dan Juklak nya, mari kita tunggu SK dan Juklak yang terbaru.


 

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar