ads header

Breaking News

Kwarcab 09 Siak Ikut Kirim Putra Terbaik ke PWN Nasional di Jambi Tahun 2021 Bergabung Bersama Kontingen Kwarda Riau

 

Siak Sriindrapura- (Warta Pramuka ) Berdasarkan surat tertanggal 28 November 2021 nomor 119-04-09-C tanggal Dispensasi Izin yang ditanda tangani oleh Ketua Harian Kwartir Cabang 09 Siak Kak Drs. Jamaluddin,M.Si , tertera nama Rangga Octaviandi sebagai Anggota Dewan Kerja Cabang 09 Siak  Rangga akan berangkat ke Jambi bergabung dengan Kontingen Kwartir Daerah 04 Riau di Pekanbaru

 

 

 

Tanda panah merah adalah Rangga octaviandi utusan Kwarcab 09 siak



 

 

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Kegiatan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional atau PWN Nasional di Kwarda Jambi yang dimulai dari tanggal 3 Desember 2021 sampai dengan tanggal 10 Desember 2021.

 

 

“ untuk utusan masing – masing Kwartir Cabang mendapat kuota 1 orang saja yaitu Rangga Octaviandi sebagai Anggota Dewan Kerja Cabang 09 Siak   “ terang kak Supriadi,S.Pd selaku Binamuda Kwartir Cabang 09 Siak juga Pelatih Kwarcab Siak.

 

“ Sebelum berangkat bergabung dengan Kwarda Riau atau Kontingen dari Kwarda Riau peserta 1 orang yang bernama Rangga Octaviandi menghadap kepada Ketua Harian Kwartir Cabang 09 Siak yaitu Kak Drs. Jamaluddin, M.Si” ujarnya.

 

“ Pesan beliau kepada adik peserta Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional adalah ikuti kegiatan dengan baik selama disana ( Kwarda Jambi ) patuh dengan peraturan yang ada , dan tentu yang terpenting selalu Jaga Kesehatan di sana “ ungkap kak Supriadi,S.Pd mengulang pesan dari kak Jamaluddin.


Di tempat terpisah ketua Kwartir Ranting 03 Minas kak muhtasar,S.Pd  mengatakan bahwasanya yang mana dahulunya Rangga Octaviandi adalah Purna Ketua Dewan Kerja Ranting 03 Minas "tutupnya.*** **

 

 

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar