ads header

Breaking News

Kwarcab Rohul Utus Pramuka Garuda Ke Perkemahan PWN Tingkat Nasional Tahun 2021 Sebagai Kontingen dari Kwarda Riau

Pasir Pengaraian, 2 Desember 2021 (Warta Pramuka) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu mengutus Pramuka Garuda untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 10 Desember 2021 di Kwartir Daerah Jambi.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu mengutus kak Lestari Anugrah yang Merupakan Anggota Dewan Kerja Cabang atau DKC Gerakan Pramuka Rokan Hulu dan juga Pramuka Pramuka Garuda Rokan Hulu.

Kak Lestari Anugrah diberangkatkan Kwartir Cabang Gerakan Rokan Hulu pada tanggal 30 November 2021 ke Kwartir Daerah 04 Riau untuk bergabung dengan 11 kabupaten/kota lainnya.Peserta 12 kabupaten/kota yang dikumpulkan di Kwartir Daerah Riau guna pembekalan.


Lestari anugrah Peserta dari Rokan Hulu Sumber foto dari kak onit

 

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. H. IBNU ULYA, M.Si menyampaikan kepada para peserta utusan Rokan Hulu"  agar selalu menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan" Ujarnya.

 

" Kak Ibnu Ulya juga berharap agar Peserta dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu agar dapat bergabung bersama 11 kabupaten/kota dan dapat berbaur dengan baik.dan "pintanya.



Penulis.: Darmansyah Onit

Editor : Syaf

Tidak ada komentar