ads header

Breaking News

Kwarcab Kota Pekanbaru Raih Juara 1 Lomba Website tingkat Kwartir Cabang Se Daerah Riau

 Pekanbaru ( wartapramuka.com) Selain lomba Kehumasan kategori Website Kwarran namun ada juga kategori Lomba Website Kwarcab atau tingkat kwartir Cabang , untuk juara 1 nya lomba website ini adalah Kwartir Cabang Pekanbaru.


Kak hery Budiansyah, Kwarcab Pekanbaru Juara 1 Lomba Website Tingkat Kwarcab ( 31/12/2021)


"hari ini kami menerima penghargaan kategori Website tingkat kwartir Cabang raih juara 1 atau perinkat pertama "ujar kak Hary Budiansyah selaku Pusinfo dari Kwartir Cabang Kota Pekanbaru.


"semua berkat kerjasama teman - teman di kwartir Cabang Kota Pekanbaru dan pusinfo atau pusat dari kwartir cabang kota Pekanbaru , yang menghidupkan semua informasi kegiatan pramuka yang ada di kota pekanbaru"terangnya.


"jadikan pemicu bagi teman - teman semuanya untuk mewartakan kegiatan kepramukaan yang ada di Pekanbaru pada umumnya Pramuka Riau"imbuhnya.


"kita harus konsisten dan konsisten serta terupdate apapun isu - isu terbaru tentang kegiatan Pramuka, bagi situs web lainnya agar kita mengikuti aturan - aturan di jurnalistik lebih ke hal - hal yang kekinian , dan sekarang zamannya Digital banyak perlu mengikuti  nanti" tutupnya.


Penulis : Kak Syaf



Tidak ada komentar