ads header

Breaking News

EKSPEDISI MARAPI MOUNTAIN PANGKALAN SMK PGRI PEKANBARU

 Pekanbaru (wartapramuka.com) ekspedisi Gunung Merapi yang dilakukan oleh SMK PGRI Pekanbaru beberapa hari lalu dalam rangka menyambut pergantian tahun 2021 ke 2022 di atas gunung merapi pada tanggal 31 Januari - 2 Januari 2022.



Team Ekspedisi SMK PGRI Pekanbaru ( 31 Januari 2021 - 2 Januari 2022


" untuk dari Pekanbaru menuju Gunung Marapi Sumatera Barat Kami berangkat 5 orang dari pangkalan SMK PGRI dan satu orang lagi berasal dari Kota Payakumbuh totalnya kami 6 orang " terang kak Syafril Pembina SMK PGRI Pekanbaru.



Kak Syafril 



" kami berangkat dari Pekanbaru menuju Sumatera Barat menaiki sepeda motor 3 buah sepeda motor berangkat hari Jumat 31 Desember 2021 lalu " terangnya.


Di antara kami berlima ini salah satunya adalah dari Saka atau Satuan Karya Dirgantara Pekanbaru, dan satu diantaranya adalah sebagai peserta didik"imbuhnya.


"Sebelumnya juga salah naik semula Kami naik dari Kota Baru ternyata jalannya sudah ditutup dan Kami naik dari Batu palano untuk menuju puncak gunung"kisahnya.



Team Ekspedisi SMK PGRI Pekanbaru 


" dalam perjalanan ekspedisi ini banyak sekali perbekalan yang kami bawa seperti Tenda Perlengkapan Pakaian, Jaket, MantellHujan, Sleeping Bag , Tenda alat masak ,Alat dan Bahan Perapian, Terpal dan tas.Serta alat penerangan senter dan lampu cas "ungkapnya.


" Selanjutnya kami bertolak ke Pekanbaru pada tanggal 3 Januari 2022 hari Minggu Subuh kami sudah sampai di Pekanbaru" pungkasnya. ****

Penulis: Kak Syaf 




Tidak ada komentar