ads header

Breaking News

Petunjuk Penyelenggaraan ( JUKRAN ) Pusat Informasi (PUSINFO) Gerakan Pramuka dan Berikut Jukran nya

Pekanbaru- ( Warta Pramuka ) Kwartir Nasional Gerakan Pramuka merilis petunjuk penyelenggaraan gerakan Pramuka Nomor 02 tahun 2021 tentang peraturan perorganisasian pusat informasi gerakan Pramuka.

Pusinfo gerakan Pramuka adalah organisasi pendukung gerakan Pramuka yang menjadi bagian integral kwartir dan bekerja sebagai wadah pelayanan informasi baik di dalam maupun di luar lingkungan gerakan pramuka tentang kebijakan Kwartir atau serta aktivitas dan pendokumentasian rangkaian kegiatan gerakan Pramuka.


1
Dokumentasi Foto Bersama PUSINFO dan PROTOKOLER serta SATGAS PRAMUKA PEDULI Kwarda Riau ( 27/08/2020) di Pusdiklatda Riau 


Tim  Pusinfo adalah pewarta atau jurnalis profesional atau sukarelawan anggota dewasa dan anggota muda pramuka dan atau pihak lain yang diberi tugas tanggung jawab yang tugas dan hak melakukan liputan kegiatan di lingkungan gerakan Pramuka.


Pewarta atau jurnalis adalah orang yang melakukan kegiatan mewartakan atau kegiatan jurnalistik mulai dari peliputan dan pengumpulan berita wawancara penulisan berita melakukan kegiatan foto dan penyebaran berita



Dokumentasi Foto Bersama Sekretaris Kwarda 04 Riau ( tengah ), PUSINFO dan PROTOKOLER Kwarda Riau ( 27/08/2020) di Pusdiklatda Riau.


Tujuan jukran ini adalah untuk memberikan garis-garis besar mengatur gerakan tata kelola perorganisasian Pusat Informasi Pramuka.


Memberikan Arahan kebjakan yang diselenggarakan Pusat Informasi Pramuka agar dapat meningkatkan kontribusi positif terhadap kebijakan dan program prioritas Pramuka serta memberikan dorongan bagi perorganisasian info gerakan Pramuka di seluruh Indonesia.


Dokumentasi Foto Bersama PUSINFO dan SATGAS PRAMUKA PEDULI Kwarda Riau ( 27/08/2020 di Pusdiklatda Riau


silahkan kakak-kakak download jukran pusinfo di bawah ini


Penulis : Kak Syaf. 


Download Jukran PUSINFO Gerakan Pramuka Tahun 2021




Tidak ada komentar