ads header

Breaking News

Camat selaku Kamabiran Kwarran 01 Rumbai Beri Bantuan Seragam dan Uang Saku Untuk Peserta Jamda Riau Pangkalan SMPN 27 Pekanbaru

 Rumbai – Tidak lama lagi Perhelatan Besar Perkemahan Penggalang se Daerah Riau berupa Jambore Daerah Riau atau JAMDA yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember hingga 21 Desember 2021 mendatang di Bumi Perkemahan Kwartir Cabang Pekanbaru. Berbagai macam cara untuk  mendukung kegiatan tersebut khususnya bagi Peserta Jambore Daerah Riau utusan dari  Kwartir Ranting  salah satunya dari Kwartir Ranting 01 Rumbai.

 

 

Penyerahan Bantuan Seragam dan Uang Saku Pada Peserta Jamda Riau utusan Pangkalan SMPN 27 Pekanbaru ,Kamis 09/12/2021


Alhamdulillah kak, adik – adik Peserta Jambore Daerah Riau khususnya utusan Kwartir Ranting 01 Rumbai mendapatkan bantuan hari ini Kamis ( 09/12/2021) untuk pembuatan seragam dan uang saku “ujar Kak Jumita selaku Pengurus Kwarran 01 Rumbai ,Waka Organikum dan Bela Negara .

 

“Bantuan tersebut dari Kamabiran atau Ketua Majelis Pembimbing Ranting yang juga sebagai Camat Rumbai Kak Femi Herliza,S.STP  ,bantuan tersebut untuk 1 orang peserta Pramuka Penggalang Putra dan 1 orang peserta Pramuka Penggalang Putri utusan Kwarran 01 Rumbai .” terangnya.

 

Di ruangan Majelis Guru Pangkalan  SMPN 27 Pekanbaru


“Adik – adik peserta Jambore Daerah Riau ini , utusan Kwarran 01 Rumbai berpangkalan di SMPN 27 Pekanbaru , dan bantuan langsung diantarkan ke sekolah “ïmbuhnya.

 

“Kedatangan Kambiran atau Camat Rumbai di sambut langsung oleh Kamabigus dan Pembina Pangkalan SMPN 27 Pekanbaru”lanjutnya.

 

“Saya berharap, selaku Waka Organikum dan Bela Negara , Semoga bisa mencapai kesuksesan di Jamda Riau tentunya  , dan nanti bisa  menuju Jambore Nasional atau Jamnas” harapannya.

 

“ yang terpenting dalam Jamda Riau ini jaga kesehatan , jaga kekompakan, dan harumkan nama Kwartir Ranting 01 Rumbai dengan Sikap yang sesuai dengan Dasa Darma Pramuka tentunya”pungkasnya. ****

 

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar