ads header

Breaking News

Pramuka Saka Bhayangkara Polda Riau Ikut Apel Operasi Lilin Lancang Kuning Nataru 2021 di Halaman Kantor Gubernur Riau

Pekanbaru ( wartapramuka.com)  Satuan Karya atau SAKA Pramuka Bhayangkara Polda Riau ikut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 pada Kamis, 23 Desember 2021 di Lapangan Kantor Gubernur Riau dengan instansi terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru atau Nataru di Provinsi Riau.


Foto Bersama Saka Bhayangkara Polda Riau Foto Kak Chan ( 23/12/2021) 

Kak Aiptu Indra Gunawan selaku Ketua II sekaligus sebagai pamong di Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polda Riau juga ikut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut bersama adika-adika Saka Bhayangkara Polda Riau. 


" Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polda Riau juga diharapkan bisa bersinergi dengan Polisi Republik Indonesia dan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di provinsi Riau"ujarnya.


Foyo Bersama Saka Bhayangkara Polda Riau Foto Kak Chan (23/12/2021)


Kak Aiptu Indra Gunawan juga menyampaikan bahwasanya " Saka Bhayangkara Polda Riau akan berusaha untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pertikara Nasional di Sumatera Selatan pada tahun 2022 yang akan datang"imbuhnya.


" maka kepada adika-adika penegak dan aktif dalam kegiatan Saka bhayangkara di daerahnya supaya terus meningkatkan diri dan berkompetisi untuk dapat ikut serta dalam kegiatan Pertikara Nasional tersebut sebagai utusan Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polda Riau"pungkasnya ****


Penulis: Kak Chandra

Editor : Kak SYARIFUDDIN 

Tidak ada komentar