ads header

Breaking News

Dewan Kerja Ranting ( DKR ) Tenayan Raya Raih Juara 1 Sosmed Instagram ter Update Tahun 2021

 Pekanbaru -  ( wartapramuka.com) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tenayan Raya kembali berjaya di kancah Pramuka Riau terkhusus di kalangan Dewan Kerja.



Kak Aiptu Indra Gunawan Kwarran Tenayan Raya ( tengah ) 


Dewan Kerja Daerah Kwarda Riau melakukan penilaian terhadap Media Sosial Dewan Kerja Ranting terupdate se Daerah Riau Tahun 2021. Hasil rekap akhir penilaian didapat dri rata-rata penjumlahan poin bulan Maret sampai dengan Desember tahun 2021 oleh tim juri dari DKD Riau. 



Urutan Juara Akun Sosmed Ter Update



pada ajang kegiatan Jambore Daerah Riau 2021 yg dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sialang Rampai milik Kwarcab Kota Pekanbaru dimumkan pemenang dari Media Sosial Dewan Kerja Ranting terupdate se Daerah Riau Tahun 2021 ialah sebagai berikut yaitu


 Juara 1 DKR Tenayan Raya dengan poin 723,3 nama akun IG. @dkr_tenayanraya, Juara 2 DKR Dumai Timur dengan poin 716,4 nama akun instagram atau IG. @dkrdumaitimur, untuk Juara 3 DKR Tapung Hili dengan poin 653,22nama akun instagramnya atau IG. @dkrtapunghilir.


Ka Kwarran Tenayan Raya kak Aiptu Indra Gunawan sangat mengapresiasi prestasi yang diperoleh oleh adek-adek DKR Tenayan Raya, beliau berpesan "kepada seluruh PENDEKAR (Penggerak Dewan Kerja Tenayan Raya) harus tetap istiqomah dan pertahankan prestasinya dalam setiap gerakan Pramuka, selamat atas apa yang telah diraih di tahun ini, tahun depan harus terus lebih baik dan lebih baik lagi demi kemajuan Pramuka di Kwarran Tenayan Raya khususnya dan Pramuka Indonesia umumnya."



Dewan Kerja Daerah Riau juga memberikan apresiasi yang baik atas prestasi yang diperoleh oleh adek-adek DKR se Daerah Riau dalam mengaktifkan media sosial nya masing-masing untuk kemajuan Pramuka Riau dengan memberikan hadiah berupa Uang sebesar 1 juta rupiah kepada peraih Juara 1 dalam kompetisi ini. hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Danrem 031 Wira Bima Daerah Riau di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kota Pekanbaru ketika acara penutupan Jambore Daerah Riau Tahun 2021 pada hari Selasa, 21 Desember 2021.



"DKR Tenayan Raya merupakan adik-adik Pramuka Penegak yang tangguh dan siap beraksi di setiap ajang kepramukaan. namun kami terus menghimbau dan mengarahkan supaya adek-adek DKR TR selalu aktif dan ikut andil dalam setiap pergerakan, kita punya moto *Bergerak lah sesuangguh dalam setiap pergerakan itu pasti ada keberkahan" ujarnya.


" salah satu contohnya ialah prestasi yang mereka raih sekarang ini, prestasi ini merupakan hasil dari sebuah pergerakan, teruslah berprestasi, berinovasi dan berkreasi untuk kemajuan Pramuka Indonesia." ungkap kak Chandra selalu Waka Bina Muda Kwartir Ranting Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Ia juga merupakan penggerak dari pada adika-adika DKR Tenayan Raya.****


Penulis : Kak Chan

Editor : Kak Syarifuddin 


Tidak ada komentar