ads header

Breaking News

Seleksi Pramuka Garuda Gudep Yayasan Pendidikan Cendana Rumbai Tahun 2022

Rumbai ( wartapramuka.com) Seleksi Pramuka Garuda Gugusdepan atau  Gudep Kota Pekanbaru 01-059/01-060 Cendana Rumbai yang dilaksanakan pada hari Kamis kemaren tanggal 3 Februari 2022 pukul 08.00 hingga 13.00 wib yang  bertempat di Ruang Pertemuan SMA Cendana Pekanbaru dan  Dibuka oleh Direktur Pendidikan Yayasan Pendidikan Cendana Riau selaku Ketua Mabigus

Suasana seleksi Pramuka Garuda Gudep Cendana Rumbai 

" dalam seleksi Pramuka Garuda ini pesertanya terdiri dari 2 Penegak Laksana Putra dan 2 Penegak Laksana Putri " terang kak dr Febriandi selaku Pembina Gudep Yayasan Pendidikan Cendana Rumbai.

" untuk Tim penilai terdiri dari 10 Orang yang berasal dari Unsur Andalan Cabang Kota Pekanbaru, Anggota Mabigus, Ketua Gudep, Pembina Satuan, Unsur Guru, Unsur Orang Tua dan Unsur Masyarakat" imbuhnya.


Peserta Sedang dalam Seleksi Wawancara Pramuka Garuda

" Tim penilai Pramuka garuda sesuai dengan Surat Keputusan kwartir cabang gerakan pramuka kota pekanbaru  nomor 06 tahun 2022 tentang Tim penilai pramuka garuda gugusdepan kota pekanbaru 01-059 dan 01-060 gerakan pramuka cendana rumbai tahun 2022"  ujarnya.


" Materi yang diujikan berupa wawancara, test kemampuan bahasa asing, praktek penggunaan Internet dan PC, dan lainnya " ucapnya.


Foto Bersama setelah selesai Tes Seleksi Pramuka Garuda


" Harapan kami semoga Menjadi pramuka garuda sesuai dengan motto pramuka garuda SETIA SIAP SEDIA dan menjadi contoh dikehidupan rumah, gudep, sekolah dan masyarakat" pungkasnya.


Penulis: Kak Syaf

Tidak ada komentar