ads header

Breaking News

Lomba Tingkat 1 Pramuka Penggalang Pangkalan SD Negeri 04 Minas Jaya Tahun 2022

wartapramuka.com |Minas-Siak, kegiatan Lomba tingkat 1 Pangkalan SD Negeri 04 minas Jaya Gugusdepan 03.007 - 03-008 yang dilaksanakan di halaman sekolah dan dibuka langsung oleh ketua Kwartir Ranting 03 minas Kak mukhtashar SPd serta turut hadir juga kak Syaipul Aulia ,S.Pd tamu undangan dari Kwartir Ranting 03 Minas andalan sarana dan prasarana kwarran Minas dan didampingi oleh Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan Rosniwati Syamsimar, M. Pd.


Dalam kata sambutannya ketua Kwartir Ranting 03 Minas kak mukhtasar SPd mengatakan Junjung tinggi sportifitas dalam berlomba karena siapapun yang terpilih dalam lomba tingkat 1 regu tersebut yang akan mewakili pangkalan SD 04 minas Jaya menuju ke lomba tingkat 2 Kwartir Ranting" ujarnya.

Lebih lanjut beliau berpesan untuk memperbanyak selalu kegiatan kepramukaan di pangkalan karena akan ada penilaian gugusdepan tergiat tingkat Kwartir cabang 09 Siak" imbuhnya.



Kak Heri Fitriadi, S.Pd selaku ketua panitia pelaksana Lomba tingkat 1 Pangkalan SD Negeri 04 minas Jaya mengatakan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari tanggal 26 hingga tanggal 27 Maret 2022" terangnya.

Sementara untuk jumlah peserta yang ikut dalam lomba tingkat 1 ini adalah sebanyak Pramuka Penggalang putra sebanyak 75 orang dan penggalang putri sebanyak 75 orang juga sementara untuk Pembina pendamping Putra maupun Putri sebanyak 25 orang"ujarnya.


Untuk kehadiran ketua gugusdepan Putra juga ada Dedi Nurdiansyah, S. Pd dan Putri Yunita Susanti, S. Kom, sekretaris Afriyeni Bendahara Sri Hartati, S. Pd,  tiral enida, S. Pd, Jasmiati, S. Pd, Siti Nurliana, S. Pd,  Nurhaida, S. Pd danTanti hariawati, S. Pd"tutupnya *****


Penulis: Kak Syaf 



Tidak ada komentar