ads header

Breaking News

Berbagi Takjil Ramadan Kemasyarakat Gerakan Pramuka Pangkalan SMKN 2 Pinggir Bengkalis

 wartapramuka.com | Pinggir – Bengkalis, pelaksanaan pembagian takjil  buka puasa yang dilaksanakan oleh gerakan pramuka pangkalan SMK Negeri 2 pinggir pada hari kamis 14 April 2022 kemaren pembagian takjil dibagikan kepada warga atau masyarakat yang lewat di jalan raya dan pramuka SMK Negeri 2 pinggir mengadakan bagi - bagi takjil. sesuai dengan program pramuka SMK Negeri 2 pinggir tetap berkegiatan dengan cara - cara yang positif selama bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022 M.

Pelaksanaan pembagian ta'zir kepada warga atau masyarakat yang melintasi Jalan Raya

Gerakan Pramuka Pangkalan SMK Negeri 2 pinggir tetap aktif baik latihan di sekolah, mau pun langsung turun ke masyarakat" ungkap kak virgo selaku Pembina Gugusdepan SMK Negeri 2 pinggir.


Selanjutnya kak Virgo mengatakan sangat mensuport apa pun kegiatan positif yang dilakukan oleh adik didiknya selama tidak bertentangan dengan yang beliau ajarkan dan tidak lari dari kode kehormatan pramuka."ujarnya


Beliau berpesan tetap semangat melakukan apa pun walau dalam keadaan bagaimana pun terlebih di masa transisi covid 19 ini " lanjutnya.


kak Virgo juga menyampaikan atas support kepala sekolah lah Pramuka SMK Negeri 2 pinggir tetap eksis dan tetap berguna membantu atau berbagi kepada masyarakat dalam bulan suci ramadan ini"ujarnya.

 

tak lupa kak Virgo juga mengucapkan terimakasih kepada kak miftahur Rizky selaku andalan ranting urusan penegak yang selalu mendukung dan mau membantu Pramuka SMK Negeri 2 pinggir untuk tetap berkegiatan." tuturnya.


pada kesempatan lain melalui via WhatsApp kak Miftahur Rizky selaku andalan penegak siap membantu dan mensuport setiap Pramuka penegak yang ingin maju dan berkembang beliau menambahkan dengan bulan suci ramadhan ini lah kita Pramuka bisa menunjukkan ke masyarakat bahwa Pramuka itu siap turun membantu masyarakat."tutupnya***

Penulis : kak Rizki

Editor : kak Lina


Tidak ada komentar