ads header

Breaking News

Lomba Pramuka Penggalang Se - Kota Pekanbaru dan Sekitarnya SMP Islam Plus At - Thoiba Tahun 2022

wartapramuka.com |Pekanbaru, Perkemahan besar Pramuka penggalang yang ditaja oleh Gerakan Pramuka Gugusdepan 15.027 dan 15.028 SMP Islam Plus At-thoiba kota Pekanbaru berdasarkan surat tertanggal 9 Mei 2022 nomor 005/05. 027-15.028/2022 tentang edaran perkemahan Pramuka Penggalang yang mana surat itu ditujukan kepada kepala sekolah se-kota Pekanbaru.




Adapun perencanaan besar Pramuka Penggalang Se- kota Pekanbaru dan sekitarnya yang akan dilaksanakan pada hari Jumat hingga Minggu 27 sampai 29 Mei 2022 bertempat di bumi Perkemahan SMP Plus At-thoiba at-Thoiba Jalan kapau Sari Kecamatan Kulim kota Pekanbaru.

Untuk pengiriman Peserta masing-masing Gugusdepan dapat mengirimkan 1 regu Pramuka Penggalang putra dan 1 regu Pramuka penggalang putri yang terdiri dari 8 orang serta satu orang Pembina pendamping Putra dan 1 orang Pembina pendamping Putri dengan pembiayaan yang dikenakan sebesar Rp150.000 per regu.

Untuk mengikuti kegiatan ini paling lambat pernyataan mengikuti kegiatan Pramuka Penggalang ini pada tanggal 24 Mei 2022 dan di dalam lomba ini juga memperebutkan piala bergilir Ketua Majelis pembimbing gugus depan SMP Plus at-toyiba kota Pekanbaru.


Peserta harus memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dan peserta sangat terbatas dalam kegiatan perkemahan besar Penggalang.


Team kontributor wartapramuka.com menghubungi kak Syafril selaku ketua panitia mengatakan" bahwa kegiatan lomba Pramuka Penggalang ini juga bisa dihadiri atau diikuti dari luar daerah kota Pekanbaru"ungkapnya.



Lebih lanjut beliau menyarankan untuk segera mendaftarkan diri baik gugus depan yang berada di kota Pekanbaru dan yang berada di luar kota Pekanbaru karena pesertanya terbatas.




Untuk mendaftar segera menghubungi Kak safril dengan nomor 0852 7856 1575 dan seluruh peserta nantinya berhak mendapatkan piagam dan tanda pengenal peserta kegiatan"tuturnya.




Didalam edaran ini Adapun lomba yang diadakan seperti lomba baris-berbaris, lomba MTQ, lomba bicara, pentas seni, hacking, pionering, semaphore, morse, panorama,menaksir, lomba bongkar tenda cepat , serta lomba pentas seni***


Penulis: kak Syaf




Tidak ada komentar