ads header

Breaking News

Seleksi Peserta Jambore Nasional Tahun 2022 Tingkat Kwartir Cabang 09 Siak

 wartapramuka.com  | Seleksi Peserta Jambore Nasional tahun 2022 untuk Tingkat Kwartir Cabang 09 Siak yang nantinya bergabung dan  akan menjadi kontingen utusan  Kwarda Riau yang di laksanakan di Gedung Kwartir Cabang 09 Siak dimulai dari tanggal 09 – 11 Mei 2022.




Untuk mekanisme seleksi peserta jamboree Nasional ini seseuai dengan surat edaran kwartir Cabang 09 Siak nomor 21-04.09-C tertanggal 9 Mei 2022 perihal pengiriman peserta seleksi Jambore Nasional tahun 2022 bahwa untuk masing – masing utusan kwartir ranting se kwarcab 09 siak adalah 1 orang pramuka penggalang putra dan 1 orang pramuka pengalang putri dan sudah pramuka Garuda dengan membawa sertifikat pramuka Garuda tersebut.


Ketika tim kontributor wartapramuka.com menghubungi kak Supriadi,S.Pd selaku Wakabinamuda kwarcab 09 Siak mengatakan “Kegiatan ini diadakan di Gedung Kwartir Cabang 09 Siak dan seluruh peserta seleksi Jambore Nasional juga menginap di gedung kwarcab siak”terangnya.


Lebih lanjut beliau menerangkan untuk hari pertama kita adakan Tes Kepramukaan , Giat Budaya,orentasi seleksi Jamnas dan sebagainya  dan hari kedua besok Tes Fisik dan Mental , Tes Tanya Jawab dan untuk Pelaksana mulai dari Staff Kwarcab 09 Siak, Kak H. Mahadar,SPd,MM , kak Elifton dan saya sendiri “imbuhnya.


Dan beliau berpesan Persiapkan diri sebaik mungkin , jaga kesehatan dan nantinya para peserta akan diadakan TC atau Training Center pemantapan akhir sebelum berangkat ke Jambore Nasional XI tahun 2022 pada tanggal 14 – 21 Agustus 2022 di Cibubur “pungkasnya**


Penulis : Kak Syaf




Jika ingin ekspos berita pramuka di pangkalan atau kwartir nya di website www.wartapramuka.com silakan email ke : wartapramuka001@gmail.com


Tidak ada komentar