ads header

Breaking News

Kwarda Aceh Utus Kadidat Calon Petugas Upacara Jamnas XI 2022

 



wartapramuka.com | Banda Aceh - Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Aceh mengirim kandidat calon petugas upacara pembukaan Jambore Nasional ke XI tahun 2022 terdiri dari calon Pemimpin Upacara ( Rizky Ashry ) dan Master of Ceremony ( Nasywa Lathifa ) untuk mengikuti seleksi tingkat nasional yang berlangsung pada Sabtu, 18 Juni 2022, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.


Perjalanan dari Banda Aceh ke Jakarta di dampingi oleh Andalan Daerah Urusan Bina Muda Kak Maizatul Akmal SP. Ia mengatakan "Kita menempuh perjalanan via Bandara Sultan Iskandar Muda ( SIM ) - Soekarno Hatta Cengkareng, kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Agenda seleksi dijadwalkan Sabtu 18 Juni 2022" Ujarnya


Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka ke-XI dijadwalkan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada 14-22 Agustus 2022.

Panitia Pelaksana Jambore Nasional (Jamnas) telah secara resmi menyampaikan gambaran kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dalam Pertemuan Peningkatan Partisipasi Peserta Jamnas XI 2022, dengan tema Ceria, Berdedikasi. 



Senada itu Ketua Kwarda Aceh Kak Muzakir Manaf Melalui Ketua Harian Ir H Djufri Efendi MSi, memastikan ikut serta dalam event nasional tersebut. "Kontingen Kwarda Aceh sedang persiapan mengikuti Jamnas pada Agustus mendatang, sebelumnya sejumlah petugas upacara Jamnas terdiri dari pengibar bendera juga sudah kita seleksi. Sementara perwakilan Peserta dari Aceh yang jadi calon Pemimpin Upacara dan MC hari ini berangkat ke Jakarta mengikuti seleksi tingkat nasional" Pugkas Kak Djufri yang juga Korwil Sumatera 1 Kwarnas Gerakan Pramuka


Penulis  : Kak Zhafir


Tidak ada komentar