ads header

Breaking News

Pesta Siaga SDN 005 Tambusai Utara Rohul Tahun 2023

 


wartapramuka.com |Tambusai Utara, Sebanyak 14 Barung siaga mengikuti pesta Siaga yang dilaksanakan oleh SDN 005 Tambusai Utara Kwarcab Rokan Hulu. Kegiatan Lomba antar Barung ini dilaksanakan dihalaman SDN 005 Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu pada Tanggal 19 Januari 2023.


Dari penyampaian ketua panitia pelaksana kak Siti Maulida Hutami, S.Pd bahwa panitia yang melaksanakan kegiatan pesta siaga ini berjumlah 23 orang sementara Peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 60 orang putra dan 58 orang putri dengan total 118 orang.


Dari tempat terpisah kamabigus kak Nasar Sutikno, S.Pd,SD menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh SDN 005 Tambusai Utara.

Beliau menyampaikan kegiatan sehari ini mengusung tema " Pramuka Siaga Cerdas, Mandiri dan Bertanggung Jawab".



Ada pun pemenang dalam lomba tersebut, antara lain lomba Bazar siaga putra Juara 1 Barung Putih. 2. Barung Hitam  dan 3.  barung ungu" ujar kak Siti  maulida Hutami 


Lanjutnya, Sedangkan untuk siaga Putri pemenangnya adalah juara 1. Barung Merah,2 Barung Ungu, 3 Barung Coklat sementara untuk Lomba Karnaval dan Yel-Yel siaga Putra juara 1 Barung Biru, 2 Barung Putih dan 3 Barung Merah dan untuk siaga Putri juara 1 Barung Ungu, 2 Barung Biru dan juara 3 Barung Coklat"tutupnya



Penulis : kak Darmansyah Onit

Tidak ada komentar