ads header

Breaking News

Kwarcab Rokan Hulu Adakan Seleksi 151 Calon Pramuka Garuda Tahun 2023

 



wartapramuka.com | ROHUL, Ketua Seleksi Pramuka Garuda Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu menyampaikan dari Hasil Seleksi Administrasi yang lalu telah lulus sebanyak 151 Calon Garuda Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu yang terdiri dari 47 orang Pramuka Siaga 56 Orang Pramuka Penggalang dan 48 Orang Penegak yang dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2023 di Sekretariat Kwarcab Rokan Hulu.




Peserta didik ini akan diseleksi oleh 12 orang Tim Seleksi Garuda Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu. Untuk seleksi ini dibagi tiga golongan diantaranya :

1. Golongan Siaga Dengan Tim Kak Arjonnadi sebagai ketua tim kak Kusniadi, Kak Amril dan Suparman anggota, 

2. Golongan Penggalang Tim Kak Kamsana, M.M.Pd Sebagai Ketua Tim kak Ade Hakespa,S.Pd Kak Sifulloh, S.HI dan kak Nanang Sodiq

3. Golongan Penegak Tim Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si sebagai Ketua Tim kak H. Irwan,M.Pd dan kak Darmansyah sebagai anggota.




Dari Kesempatan lain Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si yang Juga Asisten Dua Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan agar melaksanakan seleksi sebaik-baiknya hingga nantinya didapat Pramuka Garuda Kwarcab Rokan Hulu yang handal.


Penulis: Darmansyah Onit

Tidak ada komentar