ads header

Breaking News

Kwarcab Rohul Seleksi 71 Orang Calon Peserta Raimuna XII Tahun 2023.

 





wartapramuka.com | ROHUL, Ketua Tim Seleksi Raimuna Nasional XII Tahun 2023 Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa ada 71 Penegak dan Pandega Yang Terdiri dari 24 Putri dan 47 putra yang telah Menyerahkan berkas untuk mengikuti Seleksi Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang nanti akan dilaksanakan di Cibubur tanggal 14 s.d 21 Agustus 2023 nanti. 





Ketua Tim Seleksi yang Juga Wakil Ketua Pembinaan Anggota Muda Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si mengatakan seleksi kita laksanakan pada tanggal 26 Februari 2023 di Sekretariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu yang beralamat di Komplek Perkantoran Pemda Rokan Hulu tepatnya di belakang Kantor Dinas Pendidikan Kab. Rokan Hulu. Dari 71 peserta seleksi ini akan kita jaring Menjadi 16 orang putra dan 16 putri sesuai dengan jumlah kuato yang disediakan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.




Dari Kesempatan lain Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu yang Juga sebagai penanggung Jawab Kegiatan Seleksi ini menyampaikan kepada seluruh Tim seleksi agar selektif dan objektif  dalam penyeleksian ini sehingga didapat Pramuka Penegak dan Pandega yang terbaik untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 nanti.


Penulis : Darmansyah Onit

Tidak ada komentar