ads header

Breaking News

Kwarcab Rohul Utus Peserta Rakerda Riau

 



wartapramuka.com | ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu mengutus Tiga Orang Pimpinan Kwartir Cabang Rokan Hulu yaitu Kak H. Irwan, M.Pd Sekretaris Kwarcab Rokan Hulu, Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda dan Kak Ade Hakespa, S.Pd Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Untuk Mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerakan Pramuka Riau yang dilaksanakan di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar mulai 17 s.d 19 Maret 2023. 


Kak H. Irwan, M.Pd yang Juga Kepala Bidang Kependudukan pada Dinas Catatan Sipil Kabupaten Rokan Hulu Memberikan Tanggapan Bahwa Kegiatan Ini merupakan agenda rutin Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau yang dilaksanakan setahun sekali dengan pelaporan kegiatan tahun sebelumnya dan menyusun program tahun kedepannya.





Dari tempat terpisah Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu yang Juga Asisten Dua Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu menitipkan pesan kepada peserta utusan Kwarcab Rokan Hulu agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti kegiatan dengan serius hingga program-program yang disusun dapat menyesuaikan dengan kegiatan - kegiatan di Kwarcab Rokan Hulu kedepan.





Penulis : kak Darmansyah Onit

Tidak ada komentar