ads header

Breaking News

Ka. Kwarcab Rohul Melepaskan Kontingen Untuk Mengikuti Kemah Bakti Santri

 







wartapramuka.com | ROHUL, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. H. IBNU ULYA, M.Si didampingi Sekretaris Kwarcab Rokan Hulu Kak H. Irwan, M.Pd, Wakil Ketua Pembinaan Anggota Muda Kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si, Ketua DKC Rokan Hulu Kak Ganang Gumilang, Purna DKC Rokan Hulu kak Hendra Hidayat dan Pembina Gudep MAN 1 Rokan Hulu kak Selamet Riyanto, S.Kom melepaskan Secara Resmi Kontingen Kwarcab Rokan Hulu untuk mengikuti Kemah Bakti Santri Se Daerah Riau yang dilaksanakan tanggal 15 s.d 18 Juni 2023 di Kubang, Siak Hulu Kabupaten Kampar. Pelepasan Kontingen ini dilaksanakan di Sekretariat Kwarcab Rokan Hulu pada tanggal 14 Juni 2023.






Ketua Kwarcab Rokan Hulu melepaskan Sebanyak 17 Peserta Dari Kwarcab Rokan Hulu diantaranya 1 Pimpinan Kontingen dari DKC Rokan Hulu, 8 Orang Penegak Putra dari MAN 1 Rokan Hulu dan 8 Orang Penega Putri dari MAN 1 Rokan Hulu.


Dalam Sambutan Kak Drs. H. Ibnu Ulya Menyampaikan agar tetap jaga kesehatan dan bertanding secara spotifitas dan Jaga Nama Baik Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu.




Dalam waktu yang bersamaan Pimpinan Kontingen Kwarcab Rokan Hulu kak Yongki Saputra menyampaikan bahwa peserta telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengikuti Kegiatan Kemah Bakti Satri ini. 






Kak Yongki Saputra selalu Pimpinan Kontingen Juga Menyampaikan bahwa sudah dilaksanakan pembekalan beberapa waktu yang lalu dan Insyaallah kontingen akan berangkat Besok Pagi Tanggal 15 Juni 2023.




Penulis : Darmansyah Onit

Tidak ada komentar