ads header

Breaking News

Bupati Rokan Hulu Lepas Kontingen Rainas XII Kwarcab Rohul

 







wartapramuka.com | RAHUL, Bupati Rokan Hulu Kak H. Sukiman melepaskan secara resmi Kontingen Rokan Hulu untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur tanggal 14 s.d 21 Agustus 2023, dalam pelepasan ini juga turut hadir Wakil Bupati Rokan Hulu dan juga kepala OPD Kabupaten Rokan Hulu 


Pelepasan kontingen ini dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Rokan Hulu pada tanggal 10 Agustus 2023, dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu kak Sukiman yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu menyampaikan kepada Kontingen Rokan hulu agar selalu bersikap sopan, ramah dan santun agar menggambarkan sikap masyarakat kabupaten Rokan Hulu. 






Bupati Rokan Hulu Kak H. Sukiman Juga Menyampaikan kepada seluruh peserta Raimuna Nasional utusan Rokan Hulu agar menjadi agen atau duta memperkenalkan budaya dan juga wisata Rokan Hulu kepada Peserta utusan Kwartir Cabang Lainnya di Indonesia.


Dalam waktu bersamaan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Ibnu Ulya Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemkab Rokan Hulu yang telah mendukung penuh kegiatan Gerakan Pramuka Rokan Hulu dan Kak Ibnu Ulya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Bank Riau Kepri Syariah, BRI dan Juga SPR langgak yang telah menjadi sponsor dalam membantu kebutuhan Kontingen Rainas Utusan Kwarcab Rokan Hulu ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan.






Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si juga menuturkan dalam acara pelepasan kontingen ini dilaksanakan juga Pengukuhan Pramuka Garuda Se Kwarcab Rokan Hulu.



Penulis : Darmansyah Onit

Tidak ada komentar