ads header

Breaking News

DKR Kwarran Patimpeng lakukan Pembersihan Areal Perkemahan LKPP 2023

 



wartapramuka.com | PATIMPENG, Bumi Perkemahan Latobang, Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone yang akan digunakan untuk kegiatan perkemahan dan lomba kreativitas pramuka penggalang (LKPP) dalam rangka Hari Pramuka ke-62 mulai dibenahi. (Kamis, 10/08/2023). 


Agar dapat secepatnya digunakan oleh peserta LKPP dan pembina pramuka pendamping untuk berkemah. Para anggota Pramuka yang tergabung dalam Dewan kerja ranting (DKR) Kwartir ranting Kecamatan Patimpeng bersama-sama membersihkan areal bumi perkemahan tersebut. "Kita mulai membenahi lokasi agar bisa segera dimanfaatkan untuk Bumi Perkemahan," Kata Ketua Panitia LKPP, Kakak Yusran, yang juga pengurus Mabisaka Tarunabumi Ranting Patimpeng.







Kakak Yusran menjelaskan, pembersihan lokasi Bumi Perkemahan karena beberapa hari kedepan akan dilakukan kegiatan Perkemahan untuk menyelenggarakan LKPP 2023. Selain itu juga dilakukan pemetaan lokasi kemah tiap gugus depan yang dilakukan oleh para personel DKR Kwarran Patimpeng. "Kami melakukan pembersihan areal perkemahan beserta pemetahan lokasi pendirian kemah agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar" ujar Natasya Aliah yang juga anggota Ambalan Tomau, UPT SMAN 19 Bone.


Kegiatan perkemahan dan LKKP ini akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Agustus sampai 18 Agustus 2023, selain untuk memperingati Hari Pramuka, juga untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78.


Y.A.Yahya / Kwarran Patimpeng

Tidak ada komentar