ads header

Breaking News

Ditutup, LKPP Kwarran Patimpeng 2023 Lancar dan Sukses

 






wartapramuka.com | PATIMPENG, Setelah berlangsung selama 7 hari, akhirnya perkemahan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) gerakan Pramuka  Patimpeng ditutup dengan resmi oleh Andalan Kwarran Patimpeng yang juga Ketua Panitia Pelaksana, kakak Yusran NS, SPt, MSi di Bumi Perkemahan Latobang Desa Patimpeng Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan  (Jum'at, 18/08/2023)


Kak Yusran dalam sambutannya ketika menutup kegiatan perkemahan yang dirangkaikan dengan LKPP (lomba kreativitas pramuka penggalang) tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada panitia pelaksana, pengurus Kwarran Patimpeng yang telah menggelar kegiatan perkemahan ini, sebagai salah satu upaya menjadikan Pramuka sebagai wadah untuk membentuk generasi penerus bangsa.






Kegiatan perkemahan Pramuka memiliki makna yang penting untuk melatih anggota Pramuka menjadi mandiri, memiliki karakter yang baik serta mampu bekerja sama dalam setiap aktivitasnya sehingga bisa membawa sesuatu yang bermakna bagi semua yang terlibat didalamnya serta percaya bahwa masa depan adik-adik yang terlibat gerakan Pramuka akan cemerlang. “Melalui kegiatan perkemahan Pramuka yang berlangsung selama 7 hari ini, anggota Pramuka dapat belajar untuk menjaga lingkungan hidup, mengasihi Tuhan dan sesama, dapat saling mengenal satu dengan yang lain serta membangun kerjasama dan kekompakan,” terang kak Yoush sapaan akrab beliau.





Penutupan Kegiatan Perkemahan tersebut dihadiri oleh Ketua Kwarran Patimpeng (A.Lukman, SPd), wakil ketua Kwarran (Alimuddin, SPd), Sekretaris Kwarran (Rahmahdinar, SPd, MPd), para Andalan Kwarran, para Kamabigus, Kamabisaka, Pembina pramuka, para pengurus dan anggota DKR Kwarran Patimpeng serta para adik-adik pramuka penggalang se-kecamatan Patimpeng.





Setelah upacara penutupan Kemah LKPP 2023 Kwarran Patimpeng selesai, dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba kreativitas pramuka penggalang (LKPP) dan yang menjadi Juara umum pada LKPP ini yaitu MI Talabangi, Kec. Patimpeng. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala buat para adik-adik dan regu pramuka  penggalang.


Penulis  : Y.A.Yahya dan Andi Elya Azis / Kwarran Patimpeng

Tidak ada komentar