ads header

Breaking News

Kasiaruddin Ka.Kwarda Riau Buka LP3MP Pramuka Penggalang MTs Ihya Ulumuddin Bathin Solapan Mahang

 






wartapramuka.com | MAHANG ketua kwartir daerah (kwarda) gerakan pramuka riau, kak H. Kasiaruddin, S.H , membuka lomba perkemahan pramuka penggalang madrasah dan pesantren pangkalan MTs Ihya ‘Ulumuddin boncah mahang jumat (22/09/2023).


Dalam sambutannya kak kasiarudin mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepramukaan yang tidak lekang oleh zaman, karena di balut dengan berbagai aktifitas aktifitas menarik penuh pengabdian kepada masyarakat"ujarnya


Kwartir daerah riau memberi dukungan terhadap kegiatan anggota muda demi terciptanya pembentukan karakter berdedikasi, penambahan wawasan dan keterampilan juga mempersiapkan diri sebagai kader kader penerus bangsa,’’ungkapnya



Pada kegiatan LP3MP di ikuti sebanyak 400 peserta yang terdiri dari 14 gugus depan yang ada di kwartir daerah riau, ada pun dari gugus depan itu terdiri dari 3 kwartir cabang, yaitu kwartir cabang siak, kwartir cabang kota dumai dan kwartir cabang bengkalis.


Pelaksanaan perkemahan sendiri dilaksanakan mulai jumat  22 – 24 september 2023 di bumi perkemahan mts ihya ‘ulumuddin boncang mahang.

Pada acara tersebut ka.mabigus mts ihya ‘ulumuddin kak H.azhar, S.Ag sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ka.kwarda riau beserta rombongan yang telah hadir dan membuka acara tersebut.



Turut hadir pada pembukaan lomba perkemahan pramuka penggalang madrasah dan pesantren, langsung di hadiri oleh kak kasiarudin S.H selaku ketua kwartir daerah riau, sekretaris kwarda riau kak indra irianto S.H , anggota SPI kwarda riau kak joko siswanto, sekretaris pusat informasi kwarda riau kak irwan yuliadi S.IP.MM , staf kwarda riau kak ahmad syatiri, kak jamhur perwakilan andalan kwartir cabang bengkalis , kak rudiansyah andalan cabang bengkalis, kak miftahur rizky andalan ranting pinggir dan seluruh Pembina Pembina gugus depan yang hadir.(*)


Penulis: Rizky

Tidak ada komentar