ads header

Breaking News

Muscab XIII Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai dan Kwarran Dumai Kota Tergiat III Tahun 2022

 Dumai - ( wartapramuka.com) Musyawarah Cabang atau Muscab  XIII Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai   diawali dengan MUSPANITERA tahun 2022 yang Berjalan dengan sangat baik dan lancar, muscab ini diadakan di Aula Gedung Kwarcab kota Dumai dalam Muscab Kwartir Cabang 0405 Gerakan Pramuka Kota Dumai  adalah untuk periode 2022-2027.


Muscab Kota Dumai 23 Januaei 2022 Foto oleh Kak Ocha

Muscab Kota Dumai turut hadir Ketua Harian Kwarda Kak OK Nizami Jamil dan juga Walikota Dumai yang diwakili oleh Staf Ahli Kak Syamsuddin  dan sekaligus membuka Muscab XIII Gerakan Pramuka Kota Dumai.

"Dari Muscab Kota Dumai ini terpilih kak Eko Wardoyo, S.Sos, M.Si untuk periode 2022.- 2027 " ujar kak Ocha selaku Ketua Kwarran Dumai Kota yang ikut dalam Muscab Kota Dumai. 


Sertifikat Tergiat III Kwarran Dumai Kota Foto oleh : Kak Ocha

Dalam kegiatan  Muscab  kota Dumai ini juga ada pemberian penghargaan Kwarran tergiat se Kwartir Cabang Kota Dumai.

" Alhamdulillah kwarran Dumai Kota mendapat penghargaan Kwarran tergiat III dari 7 kwarran yang ada di Dumai Kota dan semoga kedepannya kwarran Dumai kota lebih baik lagi dan tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada semua pengurus Kwarran Dumai kota dan adek - adek DKR Atas kerjasamanya semoga kita lebih giat lagi untuk memajukan pramuka Dumai khususnya Pramuka Kwarran Dumai Kota " pungkasnya.


Penulis : Kak Syaf


Tidak ada komentar