ads header

Breaking News

Perkemahan Pramuka Penegak Tangguh (P3T) ke-4 Se-Batam - Kwartir Ranting Sekupang 2022.

 Sekupang - Batam ( wartapramuka.com) Perkemahan Pramuka Penegak Tangguh (P3T) ke-4 Se-Batam - Kwartir Ranting Sekupang tahun 2022. yang di kemas kedalam Perkemahan Sabtu Minggu atau Persami  mulai dari tangga 28-30 Januari 2022. di Bumi Perkemahan Senimba-Batam. dan Pembukaan oleh Tatang Wahyudi, SE. Ka.Mabiran (selaku Camat) Sekupang dengan undangan seluruh Lurah di Sekupang, Ka.Kwarran Sekupang Suparjo, S.Pd. beserta Pengurus, para Mabigus dan DKR Sekupang serta undangan.

 



 "kompetisi keterampilan kepramukaan dengan dikombinasi seni-budaya melayu, dengan maksud tercipta pramuka yang terampil unggul dan memiliki jiwa seni-budaya melayu yang mendalam"terang kak Mohammad Ridwan selaku Juri dalam Perkemahan P3T


"" ketua Panitia P3T ini kak Hendri, S.Pd., sedangkan untuk jumlah sekolah yang mengikutkan dalam Perkemahan P3T ini sebanyak 13 sekolah yang terdiri dari  SMKN 8 Batam, SMKN 7 Batam, SMKN 1 Batam, SMK KARTINI Batam "ujarnya


"dan kemudian ada pula dari SMK PJB Batam, SMK PJC Batam, SMK IT DARUSSALM Batam, SMAN 1 Batam,SMAN 23 Batam, SMAN 24 Batam, SMAN 12 Batam, SMAN 4 Batam dan yang terakhir SMA IT ULIL ALBAB Batam "lanjutya mengutip dari daftar hadir peserta P3T dari sekretaris Kwarran Sekupang.


"untuk Panitia berjumlahkan 33 orang dan untuk Dewan Juri sebanyak 15 orang yang memiliki keahlian  sesuai bidang lomba dan mereka ini berasal dari Batam dan asal Tanjung Batu dan Karimun"tutupnya.

 

Penulis : Kak Syaf

 

 

Tidak ada komentar